Answer | Menjawab Blog beritamuslim.wordpress.com

Resource

Karena setelah di klik kirim balasan tidak bisa maka blopini menjawab disini saja

Salam hangat dari blopini | http://www.saktinasution.wordpress.com

semoga semua dalam limpahan rahmat Allah SWT. dan semoga blog ini mendapat rate yang tinggi dengan menulis sesuatu tentang Islam (memang Islam adalah Agama yang dari dulu diperangi dan kami umat Islam bangga karena itu menunjukkan bahwa Agama kami menunjukkan kebenaran dan ini telah pula di tulis dalam kitab umat Islam AL-qur’an kalo orang-orang diluar kami akan berusaha sampai kami meninggalkan Agama yang terpilih ini dan menjadi kafir)

music videonya mantap serasa raggae apa aku salah ya??
ok mari kita buka apa sih isi video ini terlepas literatur yang digunakan benar (shahih) karena dalam islam ada namanya ke-shahihan dari penyampaian ajaran Muhammad SAW sangat berbeda dengan Agama lain yang berubah mengikuti jaman samapai banyak versi blopini tidak menyebutkan agama apa itu silahkan interprestasikan sendiri:

Muhammad membunuh abi bin khalaf bin wahab dan amro bin umar dengan pedangnya…siapa mrk??

1.   Penamaan yang salah, dari seharusnya Ubay bin Khalaf menjadi Abi bin Khalaf. Ini menunjukkan minimnya pengetahuan sang penulis cerita (Zaki Amin) atau sumber yang tidak kredibel yang dipakai oleh Zaki Amin….
Yang menarik, kesalahan tulis ini juga terjadi pada semua versi bahasa dari “Living by the point of my spear”,yang artinya tidak ada editor yang meneliti kembali kebenaran dari cerita yang diceritakan. (termasuk versi bahasa Indonesianya)
2.   Kisah yang tidak diungkap seluruhnya. Ubay bin khalaf tidak dibunuh oleh Nabi di pinggir jalan yang dilakukan sambil lalu. (seperti yang tergambar dari pemaparannya si Zaki), Ubay meninggal di medan pertempuran Uhud oleh Nabi, bahkan dengan peringatan terlebih dahulu.
Sebelumnya Nabi telah mengucapkan, bahwa dengan Takdir Allah lah, Ubay akan menemui ajal oleh Rasul.

Ternyata Amr bin Umar ini adalah salah satu prajurit yang tewas di perang Uhud – perang yang sama dengan tewasnya Ubay bin Khalaf

nah apa yang salah dengan yang dilakukan Muhammad SAW?? emg ada perang ga bunuh-bunuhan??…amerika dan israel lihat saja membunuh secara keji dengan rudalnya dalam perang nuklir di hiroshima bagaimana?? dalam peperangan Islam mengenal namanya belas kasihan…jika lawan meminta ampun maka haram baginya untuk dibunuh “begitu hebatnya Islam, perang saja ada aturan maen”

jadi analisa bahwa Islam adalah agama yang keji aku rasa adalah sebuah kesimpulan yang diambil serampangan…berarti tidak ada Agama yang benar karena mayoritas Agama pernah perang untuk membela ke-Agamaannya….pertanyaannya apa nih yang punya blog tidak beragama?? karena ga pernah perang?? hehehehe…..piss

semoga ini tidak dihapus komentarnya karena saya akan index terus

http://www.saktinasution.wordpress.com

“Toleransi bukan Pluralisme”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: