Info | Adyaksa Dault Bergabung dengan Partai Hanura

ADault

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam sambutan pembukanya di acara Seminar Nasional Hanura di Hotel Grand Sahid Jakarta, Jumat (8/1/2010), Ketua Umum Hanura Wiranto menyampaikan kabar bahwa mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault telah resmi menjadi kader partai berslogan “Hati Nurani” itu.

Pengumuman penting ini disampaikan oleh Wiranto dalam bagian awal pidatonya, ketika menyapa satu per satu tamunya. Sosok Adhyaksa yang sebelumnya adalah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diperkenalkan khusus. “Di sini ada Adhyaksa Dault, mantan menteri, yang sekarang sudah resmi menjadi kader Hanura,” ungkap Wiranto yang diikuti tepuk tangan hadirin.

Sebelumnya, Wiranto sempat menyapa nama mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, ekonom, dan mantan menteri Kwik Kian Gie, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, dan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin.

Wiranto juga sempat menyebut nama Ketua PBB, yang adalah ketua aliansi nasional parpol MS Kaban dan Ketua PKNU Chairul Anam. Tokoh-tokoh ini sedianya akan menjadi narasumber dalam seminar yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-3 Hanura.

Sumber : Klik Disini
Suplemen : Klik Disini

————————————————————————————————

Semoga apapun partainya, yang penting niat nya benar benar untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati untuk rakyat…semoga sukses di partai barunya Pak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: