Info | Gang Mafia di Dunia [ Part II ]

Texas Syndicate (Texas 7)
ts
ts

Texas Sydicate / Texas 7 (T7) geng yang didirikan sebagai respon terhadap geng geng di California lainya seperti La eMe dan AB, karena geng geng tersebut sangat mengintimidasi, terutama di Texas. Oleh karena itu tahanan di texas membentuk geng untuk pertahanan diri mereka. T7 tidak mengizinkan anggota diluar ras Hispanik. Ras kaukasia paling dilarang dalam T7. geng ini berisi imigran mexico, bukan orang meksiko yang lahir dan besar di US. Pada tahun 2000 dilaporkan geng ini beranggotakan 1000 di penjara dan 830 diluar penjara. (Texas Syndicate is known for contract murder, gambling, prostitution, extortion, and drug trafficking)

Crips
crips
crips
crips
crips

The Crips didirikan oleh anak berumur 16 tahun Stanley Williams dan Raymond Washington. Geng ini dimulai sebagai geng kecil dan berhubungan dengan geng geng individual lainya. Namun sekarang telah berkembang menjadi salah satu geng terbesar dan terkuat di US. Anggotanya mencapai 300.000 orang. The Crips dikenal menggunakan warna biru. Rival berat mereka adalah Bloods dan geng geng hispanik. Geng ini terkenal sangat brutal dan kasar, biasa berkelahi dengan geng lain maupun sesama anggota dan berakhir dengan kematian anggota.

Bloods
blood
blood
blood

Bloods adalah geng yang bermarkas di Los Angeles dan terkenal sebagai rival berat dari The Crips. Geng ini menggunakan warna merah. Bloods didirikan tahun 1972 dan berkembang perlaham dengan mengambil alih daerah kekuasaan dari geng LA lainya. Karena Bloods sangat pemberani, banyak geng lain yang memutuskan untuk bergabung dengan Bloods. Geng ini terpecah menjadi Sets, dimana mereka mereka memiliki perbedaan dalam merekrut anggota. Bloods secara umum merekrut orang secara volunteer, namun Bloods sets merekrut orang dengan perlakuan khusus (orientasi).
(especially drug trafficking.)

Mara Salvatrucha (MS-13)
ms
ms
ms

Mara Salvactrucha (MS-13) menjadikan semua geng seperti orang tolol yang menjual obat. Faktanya MS-13 adalah geng paling mematikan yang pernah dilihat. Anggota geng ini umumnya adalah orang Guatemala, Honduras, Salvador dan orang amerika tengah lainya. Geng ini didirikan pada 1980 untuk melindungi imigran dari geng geng besar lainya. Geng ini telah menyebar dari Amerika tengah ke spanyol, US, Inggris dan kanada. Di US sendiri anggotanya mencapai 10.000 orang. Geng ini tidak memiliki penyesalan untuk membunuh siapa saja. MS-13 memburu dan membunuh siapa saja yang berbicara tentang pelanggaran hukum yg dilakukan oleh MS 13. MS 13 adalag geng yang sangat brutal, khusunya kepada orang orang yang tidak bersalah (non-gengster). Mereka pernah menembaki sebuah bis berisi anak anak dan wanita, berakhir dengan kematian 28 orang.(MS-13 is well known for drug smuggling, black market gun sales, theft, contract killing, human trafficking, and assault, especially on law enforcement)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: