Info | Cara daftar ID di Indogamers Free server

Pendaftaran ID baru hanya dapat dilakukan menggunakan 1 ip dalam batas waktu 21 hari. Sebagai contoh apabila ada yang mendaftar pada hari ini (April 02) maka untuk dapat mendaftarkan ID baru lagi menggunakan alamat IP yang sama akan dapat dilakukan setelah lewat 21 hari (April 24). Hal ini dilakukan untuk menekan jumlah leaver di server Indogamers Free Server. Pendaftaran bisa dilakukan sementara ke  Indogamers Free Server Mohon maap untuk IP Speedy, Telmkomnet Instant, Fastnet diblokir dari website pendaftaran dikarenakan dynamic IP. Leaver ? Laporan 4 user kepada OP langsung !

49 Responses to “Info | Cara daftar ID di Indogamers Free server”

  1. KK ane bingung nie
    cari kesana kemari g ketemue :p
    soalnya ane punyanyah id MGI doank..
    plizz kazih petunjuknya..

  2. KK tolong buatin ID donk…awa pengen maen dota d free…
    Nicknya Avenger TQ

  3. QiianksYeohh Says:

    OP / DLL ~
    TOLONG BUATIN ID donkk ~
    LiveAndLetAppLe

  4. kk ndak bisa!!!! sudah gw ikut caranya

  5. kk minta tolong bikinin 1 id idgs free donk , ane masih blom ngerti

  6. tzeputche Says:

    kk buatin 1 id pliss ane msi bingung caranya

  7. kk tolong dong buatin id idgs free

  8. pingin ID free Says:

    kk McQueenZ aq ksih 1 dong ID free nya
    1 ja g’ sah banyak”
    plizzz,,,, thz,,,

  9. kak minta iD Indogamers yang free dong kak …
    kirim ke wisnudivayana@yahoo.co.id
    terima kasih ….

  10. kk minta id b.net

  11. McQueenZ Says:

    Mudah kok buat Id free aku ad banyak ID kalau mau nanti aku kasih

  12. Con†an†ine™ Says:

    sangat bagus

  13. [dje]Pro_FouR Says:

    kg bisa bwad ID free

  14. Cara Bikin ID IDGS Gmna sih??????
    koq klo dibuka malah ada tulisan perbaikan

  15. henry.abidin Says:

    cara daftar id indgs bagaimana

  16. wah klo server free banyak yg leaver gmn yah jadinya keren ap ganteng ya..??

  17. aduh buat semuanya ..minta solusi donk ko saya pngn bnet di free ga bisa bisa yah..initializing mulu…ga di free doank…smua server juga..knapa yah ???
    salah dimannya di BNgateway atw di apanya ??, trims

  18. kk cara daftar rf chotic lagi maana

  19. Waduh…” Kok Masih Banyak Yg Pake BUG sih…..?

  20. tolong aku mau daftar rf chotic kok ngak bisa

  21. oi yg jual id server apa aja sms dong ke no ini :

    02199021146

    thx ya

    oh ya klu bs yg murah” hehe ^^

  22. ho oh.
    masa daftar id harus bayar nehh! PUSING…

    masa d dunia ini harus bayar mulu, skale” gratis dong!

  23. Woi thu psn tuk dodoi yah tp si dodoi hrz byr w 50rb id w masih ada 2 kok

  24. U klo mw id u tlp w aj oc?no. Hp w:08989723955

  25. ah cacad gua maw bikin id dota kog gk bisa bisa sich napa???
    ada yg tao gk bkin id dota yg free????

  26. aku mau daftar indogamers karna game na enak…

  27. server nusa emang cacad semua, masa’ dikit2 leaver

  28. jah kok ngk bisa speedynya sich

  29. eh enak ga nch game terbaru andd d web aq yach……..ga usah bayar dch and klo km mo ikut jg bisa.

  30. seneng jg klo maen game….///

  31. allow
    gmana caranya???
    kasih taw w yawh
    klo nda yg ada id dota yg berlebihan di idgs tar w bayarin
    Rp.250.000 dewh..
    call me…

  32. cara bikin id dota gmana ci???
    masa gw g bisa2

  33. speedy mmang bxk masalah!

  34. soale kon iku cupu

  35. klo server cs kok ga ada ya? apa karena gw pake speedy jg? bales ke email jg ya

Leave a Reply

