Rapidshare | Happy Hours

Hoaaamm……bangun pagi terus mandi berangkat ke kantor ini aktivitas rutin yang membosankan, kenapa ga, bangun pagi tidur lagi bangun lagi tidur lagi bangun lagi (wew……kapan nyari duitnya hehehehe..) beuh itu mah pemalas, ah ga nyambung nich intinya waktu nulis ini aku masih ngantuk banget…..hoaaaam.

Download mode on….pagi ini aku mau download 1 buku yang aku pikir akan bermanfaat buat nambah elmu FreeBSD wa judulnya absolute freebsd, dach kutak katik sana sini akhirnya ketemu 1 link di rapidshare, langsung aja menuju TKP dan memulai mendownload.

Loading please wait……..

wew setelah beberapa waktu menunggu aku menemukan 1 kalimat Rapidshare Happy Hours Activate now (klo ga salah inget)…..wah ada service apa ini dalam benakku….apakah sekarang rapidshare mulai memberikan sedikit kenyamanan akses kepada orang seperti aku yang ga punya ID user Premium untuk mendapatkan fasilitas download yang sama baik dengan yang memiliki ID premium. Mudah-mudahan ini berlaku selamanya….aku akan catat waktu kejadiannya (mana tau hanya waktu-waktu tertentu saja misal karena hari ini hari sabtu waktu Indonesia)

Time 07.00 Day Friday

wah besok liat lagi ah…

7 Responses to “Rapidshare | Happy Hours”

  1. uzakuza Says:

    gitu ya…
    t’lalu banyak liburan, malah buat gw tambh Lupa,
    lagian gw dah byk Libur, semenjak Lulus taun kmrn…jadi saat na..
    work work work,
    to Life, to eat, to have fun, n to be a good person for my dfamily,
    ow ya Ym na ap??

    wah nice idea…..follow behind on u now, but for me this way more excelent

    work….. holiday….. work again….. holiday again (not work… work… and work…. can make u bored, and lost your soul)

    wew….apa coba sok bahasa inggris (acak kadul dah….ampun…jangan di ejek kekekekke)

    YM-nya sakti_batak@yahoo.com (udah aku add sebelum ujha tanya)

  2. uzakuza Says:

    hehehe…
    Menurut Penilitian :
    cacingan tidak menyebabkan “pelupa”
    tapi bisa menyebabkan “kelaparan”, cuz, makanan na dah dimakan ma cacing na..”apa coba –>ga jelas ya”
    gw ngerasa kurang tidur mulu, jadi makana lupa mulu, inti na “males mikir aja”
    hehe..🙂..Lam knal juga

    coz karena kelaparan dan menurut seorang peneliti lainnya akibat kelaparan pasokan nutrisi ke otak berkurang sehingga menimbulkan kinerja otak untuk mengingat berkurang hehehehe,
    Coba ambil liburan or cuti bu terus maen deh ke tempat yang pernah ibu khayalin buat di kunjungi, have fun and bakal seger dan semangat kembali.

  3. uzakuza Says:

    apa ya??
    tuh kan Lupa…
    dasar pelupa…arggh!!!

    sayang banget kok pelupa, sering minum combantrin (obat cacing red) mana tau karena cacingan hehehehe….kidding jgn marah ya, oh ya salam kenal buat uza

  4. mand41l1nc Says:

    alhamdulillah dapet juga🙂

    maksud dari 1 hri tinggal apa yah?

  5. uzakuza Says:

    gmn???
    bisa ga dapet download na…
    Setelah 1hari tinggaL…

  6. mand41l1nc Says:

    Ada jam tertentunya ga? apa full hari minggu….wah klo ada info2 gini tolong dimasukkan dong ^^

    salam hangat dach….

  7. digizer Says:

    Hari minggu pagi jg iya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: