Berita | Yogyacarding hidup kembalikah?

Jalan-jalan di dunia maya yang tak berujung eh ke sasar ke situs ini

http://yogyacarding.tvheaven.com/perang_hacker_indonesia_portugal.htm

apakah yogyacarding webnya akan nongol kembali? atau hanya numpang buat informasi di host tvheaven.com ?

salam hangat

12 Responses to “Berita | Yogyacarding hidup kembalikah?”

  1. mau tanya black april itu yang buat YCL ya??
    soalnya kok mirip2 gtu adminnya..
    nama website juga hampir mirip,,

    tq

  2. Ea neh muga2 idup lagi yogyacarding,
    coz aq pgen bget mahir dlm bidang carding….

  3. angel carding Says:

    kok daftar jadi anggota di yogya carding ( black april ) kagak bisa yah ?
    padahal mau tanya” sekaligus gabung loh
    ada yg bisa membantu ???

  4. Wahahahah…
    Kangen juga, ma anak2 yogyacarding, tomcat, blah-blah, rany99, etc…
    Miss u all…mirc group..
    If u remember me…contact me..

  5. semoga saja yogyacarding hidup kembali sehingga lebih membuka tali silaturahmi antar carder indonesia, dan sekaligus guna membentuk suatu team yang kokoh demi berjalan nya proses carding

  6. Luqman nurhisam Says:

    huahahahahahaa

    ada ada aja…

    viva la carder!!!

  7. yach yang namanya jahat ato tidak tergantung gimana kita menyikapinya, itulah HItech….

  8. ^atas

    Dia bkn memikirkan rakyat kecil. tapi mengajarkan kejahatan kpd orang lain. shg orang lain ikut berbuat kejahatan.

    Tidak ada kejahatan yang tdk kena batunya..

  9. Menurut gue….si tokoh BlackApril pemimpin Yogyacarding, lumayan nasionalis!
    Mungkin dialah satu-satunya carder di Indonesia yang masih mau mikirin rakyat kecil dan bukan cuma sekedar “kaum”nya saja.
    Diakah yg memimpin yogyacarderlink?!!!!

  10. Semoga saja hidup kembali, bener tuh kata riki.. Kan cukai dapet untung juga..

    Tapi beberapa bulan yg lalu saya dapet info, ada situs namanya yogyacarding.cc tapi gak jelas..

    viva la carder

  11. Riki Romansyah Says:

    Mungkin akan kembali ? tp lebih baik kembali karena dengan adanya hacker tersebut perekonomian dunia / bangsa akan meningkat dengan perlahan……………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: