Aroma permusuhan di Eropa

SIOE – Stop Islamisation Of Europe

Satu lagi organisasi ataupun komunitas yang mengumbar kebencian terhadap salah satu Agama, Agama islam merupakan target dari organisasi ini dengan membuat opini buruk tentang islam agar masyarakat dunia takut dan benci akan islam.

Keanggotaan organisasi ini telah mencakup beberapa daerah Eropa seperti Belgia, Denmark, Rusia, England, France, Germany, Nederland, Norway, Poland, Romania. Dalam blognya http://sioe.wordpress.com memaparkan islam menurut versi mereka dengan berbagai opini dan gambar yang mengesankan islam tidak layak untuk dijadikan agama ataupun menjadi agama di dunia khusunya eropa.

Saya bingung dengan teman-teman di sana maupun di beberapa daerah lain yang terus mengangkat isu SARA dengan berbagai kepentingan mereka, tapi dilain pihak mereka tidak menerima ketika satu golongan atau kelompok yang merasa namanya tercemar bertindak, misalnya seperti Imam Samudera (terorist menurut hukum) yang membom bali karena dia melihat dan merasa agamanya telah dicemarkan dan menjadi musuh bersama dunia, dengan kemampuan dan skill yang dia peroleh dia berusaha membela golongannya (note | sebagai contoh tidak ada maksud membela atau setuju atas tindakan imam samudera). Apakah mereka tidak takut akan muncul Imam Samudera – Imam Samudera lainnya, apalagi dunia sedang giatnya kampanye Anti Terorist termasuk saya pun setuju dengan kampanye ini, tapi kesetujuan saya adalah terorist dalam arti sebenarnya bukan terorist yang maknanya diartikan semaunya oleh salah satu negara besar (baca | Amerika Serikat).

Teroris menurut versi saya adalah :

  1. Sebuah pendapat yang bisa menghina, merusak, menggangu tatatanan hidup dunia, kecuali pendapat atau kritik yang bersifat membangun dan bisa didiskusikan (ingat didiskusikan bukan dengan angkat senjata)
  2. Bermuka Dua, ya saya masih sering melihat adegan ini dimana-mana. Disatu pihak dia mengatakan benar di lain pihak dia mengatakan salah (salah satu negara yang selalu seperti ini | Amerika Serikat)
  3. Copy paste karya orang tanpa menyebutkan sang penulis asli, apalagi sampai mengakui itu merupakan karyanya.
  4. Masih banyak lagi yang bisa kita sebut teroris, pada intinya ketidakadilan, keserakahan, kecurangan, dan arogansi adalah teroris dan bisa menimbulkan teroris (maknakan sendiri pahami dan berpijaklah di tengah bukan disatu golongan)

Penulis sama sekali tidak berpihak kepada siapapun, dan contoh diatas hanya sebagai contoh silahkan anda untuk berpendapat lain, jika ada kata-kata saya yang sedikit berpihak mungkin itulah sifat manusia yang membela golongannya yang ditindas….. dicemarkan….. nama baiknya (apakah ini disebut teroris ???)

 

 

Arga Sakti Nasution
Peace Of World
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: