Info | [Peta] Jalur Akses Kualanamu

Semoga tulisan ini bisa membantu calon penumpang untuk menemukan akses terdekat dan tidak kena macet sehingga perjalanan dari dan menuju Bandara Kualanamu (KNIA) jadi menyenangkan!!!
KNIA 1

Ada beberapa akses menuju kualanamu
1. dengan Kereta API
Pengelola KA ke kualanamu adalah RAILINK, Anda bisa buka
RAILINK
disitu ada semua info tentang KERETA API yg punya akses langsung ke BANDARA.
untuk jadwal bisa lihat ini gan dgn harga tiket Rp.80.000,-

2. Naik DAMRI
Rute Jalur Plaza Medan Fair-Kualanamu

1. Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto
2. Jalan Iskandar Muda
3. Jalan S Parman
4. Jalan Sudirman
5. Jalan Juanda
6. Jalan Sisingamangaraja
7. Masuk Tol Amplas keluar Tanjungmorawa
8. Simpang Kayu Besar belok kiri
9. Bandara

Catt : Damri hanya bisa dinaiki di Plaza Medan Fair dan Terminal Amplas, sebaliknya dari kualanamu asal melalui rute Damri Anda bisa turun dimana saja

2. Alternatif Lain
Menggunakan service hotel seperti hotel soechi yang memberikan service antar jemput dari hotel ke kualanamu, atau menggunakan taksi-taksi yang banyak di jl. sisingamangaraja

Pengen punya petanya?? Klik Disini

Tambahan informasi dari wiki Klik Disini

Pilihan moda transportasi dari kota Medan ke Bandara Internasional Kuala Namu dengan jalur cerita, sebagai berikut :

1). BUS Jalur rute 1: Terminal Amplas – KNIA (Kuala Namu International Airport) (dengan Bus Damri)

2). BUS Jalur rute 2: Ring Road – KNIA (Kuala Namu International Airport) dengan Bus Bintang Utara

3). BUS Jalur rute 3: Plaza Medan Fair (jl. Gatot Subroto) – KNIA (Kuala Namu International Airport) dengan bus Sentosa. Tarif sekitar Rp.25.000,- dengan fasilitas paling mantap dilengkapi kamar mandi, ruangan khusus merokok, TV dan Wifi.

4). BUS Jalur rute 4: Merupakan jalur alternatif dari salah satu inti kota Medan – KNIA (Kuala Namu International Airport).

5). KERETA Stasiun Besar Medan (di depan Lapangan Merdeka) – KNIA (Kuala Namu International Airport). Tarif Rp.80.000,-

6). TAKSI dari mana saja (Tarif by Argometer)

Catatan:

- Untuk KERETA, mulai 25 Juli sd Agustus dgn KA INKA, mulai 1 Sept dst menggunakan KA khusus produk Korea (eksekutif)

Untuk Bus SENTOSA melalui jalur Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada, Jalan S.Parman, Jalan Sudirman, Jalan Juanda, Jalan Sisingamanga Raja, Tol Amplas, Simpang Kayu Besar (Kuala Namu).

Rute pulang Jalan Sisingamanga Raja, Jalan Juanda, Jalan Walikota, Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan S Parman, Jalan Glugur dan Jalan Gatot Subroto. Rute itu ditempuh 39 km dengan waktu tempuh 70 menit.

About these ads

3 Responses to “Info | [Peta] Jalur Akses Kualanamu”

  1. kalau mau ke kota kisaran, rute yg enak dan dekat apa ya gan?

  2. mand41l1nc Says:

    sama-sama bro semoga bermanfaat…dan semoga KNIA 2 tahun ini terus berbenah sebagai kebanggaan SUMUT

  3. thanx bro…its helpfull

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 734 other followers

%d bloggers like this: